Permainan Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di kolom dengan terbesar di alam ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak bertekuk lutut menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menduga di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan sekarang telah sukses, begitu pula buat belakangan keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun berulang sebuah alat angkut wisata di dalam kolom yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung adalah tempat liburan yang amat akbar dengan sangat tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang embuh preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing bertambah dahsyat dengan lagi bertambah dahsyat dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tidak hanya alat darmawisata di di ruangan yang terbesar di Indonesia namun lagi melambangkan yang terbanyak di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 wahana permainan beserta beragam ragam bangun lipuran yang berada di di 3 alam besar dengan ada tema yang unik dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang sudah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa menjumpai bagaimana agaknya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang layar dari bawaan terfavorit di TRANS TV serta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alam eksklusif yang ada di pada alat wisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dan membesuk siapa artis di Walk of Fame? Anda akan memandang arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda juga hendak menganggap seolah sedang bekerja di sebuah pusat negeri hiburan. Anda lagi dapat menemukan Bintang - bintang favorit seperti Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang diperoleh di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa orang dari sekalian baya mulai dari balita, anak cucu kecil, remaja, sampai kala serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di dunia dengan sebuah manuver gerakan hanyut yang amat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak ajek melaju berbatas pada keagungan 50 meter dengan deselerasi kecekapan mencapai 120 km bagi arloji di 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecepatan yang sama berbatas berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk ananda kecil, remaja, dewasa dengan adiluhung minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang ahad ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah buaian berputar bota yang pertama di Indonesia. Sangat membahayakan dan juga menantang.
Syarat : Untuk anak kecil, remaja dengan kala yang memegang tinggia minimum 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di alam dan memamerkan aksi getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan abnormalitas multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, remaja dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di pada ruangan rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan agung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebuah komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak kecil kudu didampingi bagi anak buah dewasa, Minimal Anak berusia kian dari 4 Tahun dan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan buat berkelana mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana wisata ini menjadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak ada kondisi yang dominan akibat semua boleh termasuk balita, ananda kecil, remaja, Dewasa beserta keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang pertama di Indonesia dan bakal sangat menghibur. Membantu Anda untuk lebih memahami akan dengan jalan apa sebentuk program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, masa dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak hendak menganggap senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat beserta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebuah darmawisata yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba di dalam safari track. Dan sarwa petualangan yang menarik bakal oke belahan dari avontur Anda, beres Anda layak mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana atraksi yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda akan menjumpai impresi alam ganasnya hutan rimba di Afrika demi buat menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan lebih memahami batasan bicara "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi anjlok dari sebuah cairan terjun setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, kala beserta keluarga, buat anak-anak harus ditemani orang kala dengan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan keagungan lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan tinggi awak paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda dapat merasakan keahlian yang berbeda dengan membawa sebuah kapal perompak dengan Melihat sarwa zona dari gang pada ketinggian.
Syarat : balita, ananda kecil, remaja, rewasa, dengan keluarga dengan adiluhung badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah demonstrasi beraras adam dengan parade artis internasional dengan juga lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang spektakuler dan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbanyak di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat bilangan interaktif.
Syarat : balita, anak halus dengan tinggi paling kecil 110 cm dan Harus didampingi oleh anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis hendak melaksanakan Anda merasa terpesona kala di dalam darmawisata di kawasan ini. Seakan-akan Anda hendak berlarat-larat di di cerapan magic yang sedia di tempat ini. Seketika hawa magic yang menyihir Anda hendak melahirkan Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang berjalan di ruang ini. Satu - satunya area yang penuh dengan abnormalitas dengan petualangan yang memuaskan dan juga amat menakjubkan.

Wahana mainan yang berada ala alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi harus berhati-hati, akibat Raksasa beres menjatuhkan Anda dari tempat gedung lantai 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang ada kebesaran paling tidak 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk memanfaatkan naga seperti seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan tinggi minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah area Softplay tematik buat getah perca balita. Sebuah Areal bermain dan berpetualang yang melegakan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebuah asrar yang melegenda di Bandung dan dapat melahirkan Anda tercekam. dikau bakal dibawa ke dalam sebentuk darmawisata yang amat memerangahkan ketika mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpenunggu lainnya dengan akan menguji empedu Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi bagi anak buah dewasa, agung diri paling tidak 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi tentang rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebentuk special effect meledakan sebentuk pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan mobil yang terhempas. Dapat Anda amat-amati disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara terus akibat Trans TV, Trans7 dan lagi TV3 yang dibuka buat awam ala tanggal 18 Juni 2011. Dalam abad Grand Opening dihadiri akibat artis-artis yang ternama dengan papan atas bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dan lagi getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang amat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu 2019 masuk Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus lima persepuluhan desimal mili rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal ribu rupiah )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu mata uang ) buat VIP Pass, jika Anda ingin jadi nomor ahad pada setiap antrian.

Berlaku buat segala alat dan boleh menikmati sepuasnya sampai berkali-kali jua boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikata memanfaatkan karcis Mega Cash, kadar kartu Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash boleh digunakan buat melakukan transaksi atas segala outlet yang sedia di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019, promo tiket lupa daratan studio bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana embara hilang ingatan studio bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, harga tiket lupa daratan studio bandung 2020, harga kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019