Jungleland Tiket & Permainan

 
 
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park berada di alam Sentul City seluas 35 ha dengan akses yang encer dijangkau dan independen macet melalui tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Tempat wisata di Bogor yang layak populer ini meyajikan banyak pengalaman baru, sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga.
 
Jungleland Sentul memegang banyak alat permainan. Beberapa diantaranya merupakan wahana baru mula-mula di Indonesia. Wahana bagai Air Race, Hydrolift, Boat Blaster dan Disc’O.
 
Berencana mendatangi dengan bermain di Jungleland. Berikut harga kartu bersarang Jungleland Sentul apik untuk yaum biasa, akhir pasar serta peride musim liburan.
 
Tiket Jungleland Sentul
Jenis Tiket Harga
Hari Biasa Rp165.000
Akhir Pekan Rp220.000
Musim Liburan (High Season) Rp250.000
Tiket Annual Pass Jungleland Rp500.000
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Annual Pass Jungleland Sentul E-Card berupa kartu virtual dengan barcode yang boleh disimpan di gadget dan dapat digunakan selama eka tahun. Nikmati puluhan alat angkut bebas sonder batasan waktu. Pemilik Annual Pass Jungleland e-Card juga bisa mendapatkan:
 
Diskon 25% pembelian karcis Fast Track. Diskon batas 45% pembelian karcis The Jungle Waterpark. Diskon menginap hingga 45% di Hotel ASTON Bogor dan beraneka macam merchant yang bekerjasama dengan JungleLand Sentul.
 
Jungleland Sentul Bogor telah bisa dikunjungi setiap hari. Mulai dibuka pagi hari cukup sore hari. Berikut beker buka Jungleland Sentul:
 
Jam Buka Jungleland Sentul
Hari Biasa (Senin-Jumat) 10.00-17.00 WIB
Akhir Pekan (Sabtu-Minggu) 09.00-18.00 WIB
Musim Liburan 09.00-18.00 WIB
Wahana Jungleland Sentul
Jungleland Sentul Adventure Theme Park terbagi menjadi 4 alam besar, dimana masing – masing alam berisikan alat – alat angkut permaianan, bersama-sama zona dan wahana yang ada didalam nya :
 
Zona Mysteria
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Snake Coaster: Snake Coaster merupakan salah satu alat terpanjang di indonesia. Memiliki adiluhung 22 meter dan berjarak jalan 535 meter bisa meluncur dengan kecekapan 65 km/jam. Wahana ini istimewa untuk anak Adam dewasa dengan agung minimal 130 cm. Tidak diperuntukan belah pengunjung yang memiliki riwayat kebobrokan jantung, hipertensi, berita patah tulang belakang & leher ataupun alang hamil.
 
Mega Drop: Di wahana Jungleland Sentul yang eka ini, pengunjung boleh merasakan cerapan dijatuhkan dari kebesaran 38 meter. Fire pots: Berputar-putar diatas kuali bota dengan kecepatan tinggi. Boat Blaster: Perang – perangan di tempat belulang memakai senapan air.
 
Jeep Tour: Berkeliling menggunakan jeep mini. Hydrolift: Wahana permainan berupa perahu getah kejai yang diangkat memanfaatkan elevator dengan dihempaskan lagi ke bawah dengan menggunakan tenaga air. setelah itu tamu boleh alam gang cecair kekal 250 meter.
 
Jump around: Pengunjung membawa otomobil pilihan, kemudian mobil hendak meloncat – loncat sonder henti.
 
 
 
Daytona: Pengunjung bisa bekerja bagai pembalap F1 di gang sejauh 700 meter yang merupakan Wahana dengan lintasan Terpanjang di Indonesia. Bumper Car: Wahana atraksi mobil – mobilan dimana pengunjung saling bertabrakan jarak yang ahad dengan yang lain nya.
 
Air race: Wahana mainan yang akana memutar – mutar hadirin diatas udara. 3 Point Basketball: Disini pengunjung boleh bermain basket 3 on 3. Kiddy Land: Tempat bermain khusus ananda – ananda yang berisikan bermacam – macam mainan yang menyenangkan.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Discovery: Berayun – ayun diatas Bandul bota dengan kemiringan 102 derajat dengan keagungan 20 meter lebih. Disk O: Disini Pengunjung dapat merasakan sensasi Berputar dengan diayun diatas piring bota hingga ketinggian 15 meter.
 
Mini Drop: Wahana naik – turun yang bahagia buat anak cucu – anak. Haunted House: Wahana percobaan empedu di bangunan begu yang berkisah akan eka keluarga yang mati mengenaskan dengan masih misteri.
 
Ferrish Wheel: Disini pengunjung bisa Menyaksikan pemandangan bidang Sentul dengan Gunung Pancar dari ketinggian 40 meter. Wahana tertinggi di Indonesia ini untuk anak-anak, remaja dengan kala dengan ketentuan Tinggi pengunjung dibawah 110 cm harus di dampingi anak buah dewasa dengan Kapasitas 1 gondola mentok 4 anak Adam kala atau 2 anak Adam kala dan 3 anak Adam anak-anak.
 
Rainbow Train: Pengunjung diajak beredar berkeliling diatas kereta api yang bewarna – warni. Midways Game: Wahana ini berisikan atraksi bidik alamat dan berhadiah.
 
Mini Swinger: Wahana khusus anak-anak dengan tinggi minimum 90 cm dan maksimal 130 cm. Wahana ini bakal diangkat dengan diputar – putar dengan kecekatan tinggi, tetapi ajek bahagia untuk dinaiki oleh ananda – anak. Caroussel: Berputar-putar di arah binatang yang cura dengan alunan irama yang menyenangkan.wahana ini buat bawah umur dengan agung mentok 130 cm.
 
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Convoy 6: Berkeliling menggunakan oto – mobilan. Happy swing: Ayunan danawa yang bisa berbuai-buai tinggi.
 
Happy train: beredar melihat pandangan bidang memakai kereta. Wahana ini diperuntukan bagi anaka-anak  dengan adiluhung maksimum 125 cm. Mini Bumper Car: Wahana atraksi mobil – mobilan eksklusif anak – anak.
 
Mini Ferrish Wheel: Di Wahana ini hadirin bisa cecap pandangan angkasa Jungleland Sentul Adventure Theme Park. North Pole: anak cucu – anak cucu diajak berkeliling menggunakan kapal berupa binatang laut.
 
Ship Adventure: Wahana bandul berupa kapal berujul laut. Texan Train:Pengunjung diajak berkeliling jungleland Sentul memanfaatkan gerobak dengan bujur gang 1,7 Km selama 15 menit.
 
Water Flume: Disini Pengunjung diajak berseluncur memakai belulang miniatur melintasi gang sejauh 152 m. Wave Swinger: Wahana yang boleh memacu adrelanin pengunjung dengan diangkat lalu diputar terus menerus dengan kecepatan tinggi.
 
 
Octopus: Wahana berwujud gurita raksasa dimana hadirin bisa menikmati sensasi diputar dan dijungkirkan diatas udara. Safari Dino: Pengunjung diajak berkeliling menyaksikan koleksi Dinosaurus, alat angkut ini konon memiliki koleksi Dino terbanyak se Asia.
 
Animal Corner: Berpetualang melihat lebih dekat berbagai binatang distingtif yang pernah ada, bagaikan ular, iguana, bermacam macam kadal, burung hantu, musang, ikan, buaya, kura-kura, borok dan lain sebagainya.
 
Jungleland Sentul Adventure Theme Park juga mencadangkan fasilitas memadai seperti area resto, musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland Sentul pernah ada HSE bersertifikat.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Pengunjung juga boleh menggunkan layan Free Shuttle dengan jam operasional Setiap yaum mulai getok 09.00 – 16:00, Rute reguler Mall Bellanova – Jungleland.
 
Alamat Jungleland Sentul Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.
 
Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020
 
 
 
 
 
 

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Mantaplah Jalan-Jalan ke Jungeland Bogor, Ada Apa Saja di Jungleland ?