Mari yuk Liburan di Trans Studio Bandung Itu Yang Terbaik Untuk Semua Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menawarkan beragam ala alat yang seru & asik dengan tidak angkat tangan dengan dengan theme park lainnya apalagi dengan yang di dalam negeri. Kelebihan Trans Studio Bandung dibandingkan dengan theme park lainnya adalah TSB merupakan INDOOR THEME PARK, sehingga pengunjung bisa bermain dengan nyaman tanpa takut akan kepanasan ataupun kehujanan. Wahananya pula beragam, mulai dari wahana buat segala usia berbatas alat yang extreme. Lengkap untuk seluruh keluarga!

Salah satu wahana yang paling bikin berjibun ikhwan merasa berjejak dengan tentunya menjadi andalan di Trans Studio Bandung ialah Yamaha Racing Coaster. Wahana ini terletak di area Studio Central, daerah yang didesign dengan isu Hollywood. Wahana ini pastinya amat memacu adrenalin, jika deh anda duduk di bagian membelokkan depan! Sensasi era roller coaster nya ditarik berkurang setelah saya diputar-putar merupakan impresi yang unik dengan kepunyaan after effect yang beda dibandingkan rollercoaster yang lain. Walaupun alat ini menegangkan, berjibun sahabat yang telah naik tetap ingin mencobanya juga dan lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana lainnya yang berjejak buat berlimpah sahabat ialah wahana Ocean World Science Center. Masih berada di daerah yang sama, adalah Studio Central. Ocean World Science Center merekomendasi pengalaman yang tidak terlupakan buat berlimpah ikhwan yang telah berkunjung kesini. Disini hadirin bisa mempelajari hal-hal anyar atas dunia laut dengan cara yang menyenangkan dengan interaktif. Jadi slogan "study is fun" diterapkan dengan asik disini! Sesuai namanya, alat angkut ini didesign semenarik mungkin sambil menampilkan informasi sekitar kehidupan & organisme bawah laut. Pengunjung diberi independensi untuk melihat-lihat beragam macam penerangan dengan Fun Fact lainnya tentang kehidupan kaki (gunung) bahar yang cawis berselang berjibun eksibit interaktif. Ocean World Science Center sendiri dibagi menjadi 4 zona dengan keunikannya sendiri, diantara nya adalah, Zona Jelajah Samudera, The Abyss, Shark Alley, dengan Zona Human Interaction.

Dua area yang hebat animo berlimpah kawan adalah Shark Alley dan Zona Human Interaction. Di area Shark Alley, kita bisa berlatih berlimpah hal baru tentang berbagai bagai ikan hiu. Salah satunya, Megalodon, hiu purba. Di area ini juga, banyak ikhwan yang antusias berfoto di dalam model kerangkeng yang sudah disediakan di pada alat tersebut. Sedangkan di Zona Human Interaction, hadirin Trans Studio Bandung bisa berinteraksi melantas dengan dabat laut seperti iwak hiu dengan bintang samudra di alahan kecil. Banyak sahabat yang tidak beriman kalau mengatur bisa pegang lauk -- asin budu hiu menurut terus disini! Tidak jauh dari kolam tersebut, saya jua bisa berikhtiar buat melewatkan tangan mengatur ke dalam akuarium ampuh lauk -- asin budu Gara Ruffa, iwak yang biasa digunakan untuk Fish Spa. Terakhir, yang tidak bertekuk lutut menarik dari alat pesolek lainnya yang terdapat di pada wahana Ocean World Science Center ialah teknologi Augmented Reality.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dengan menggunakan teknologi ini, kawan boleh seolah-olah bermain dengan paus, penguin, dan beruang kutub. Science Center ini memasrahkan pengalaman yang anyar bagi banyak sahabat dengan lagi sekaligus untuk memajukan ilmu buat sarwa keluarga, atau itu bawah umur atau anak buah dewasa. Ditambah juga alat pendemo interaktif dan design yang sangat menarik dapat melepaskan anggapan yang playful bagi getah perca kawan cilik buat tetap bisa seru-seruan disini.

Jadi bagaimana? Sudah siap buat bikin liburanmu terbaik bareng Trans Studio Bandung? Kita tunggu kedatangan kamu kesini dengan saya bakal seru-seruan bareng! Let's have fun together


Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2019,promo karcis lupa daratan studio bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis lupa daratan atelir bandung 2020, harga tiket lupa daratan atelir bandung 2021

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019