Daftar 33 Arena Jungleland Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor merupakan salah satu arah baku pakansi di akhir pekan. Banyak area darmawisata dahsyat di Bogor yang acap buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melahirkan destinasi darmawisata yang ada sejumlah alat angkut untuk pakansi seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk pegunungan dan hutan-nya melepaskan keahlian tersendiri alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat angkut jungleland sentul bogor
Liburan ke area wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan ruang wisata keluarga yang banyak sesuai belah anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjur putera-puteri anda buat berlibur sekaligus dengan belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sejumlah wahana menegangkan dan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan buat kadar kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut telah terbabit semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang akan didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada berlimpah alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi dalam kaum bagian. Wahana istimewa anak-anak, serta akil balig dan dewasa. Nah, berikut ini ialah daftar 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini merupakan cacat eka alat angkut Jungleland paling seru untuk anak, cukup umur dan dewasa. Anda dan akan diajak menjadi pembalap otomobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang membuat segalanya bagaikan balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya cita-cita menjadi pilot? alias anak cucu anda ingin menjadi pilot? Ajak ke alat angkut mainan sekali lalu edukasi ini. Di aku sedia beberapa fasilitas yang bisa memajukan pengetahuan dengan sekaligus menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang satu ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk ruang bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit untuk semakin cerdas dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan biar ajek damai buat anak-anak, wahana miniatur jatuh juga konsisten bisa digunakan bagi akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana rumah hantu? Di Jungleland siap wahana haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain mudah-mudahan memasrahkan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau bakal diajak berkeliling di bilangan haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau anda suka melihat-lihat dari ketinggian, maka alat angkut ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini merupakan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini awak dan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur bertambah gerobak kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama ikhwan dengan sahabat dengan gerobak yang absolut luhur dan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan anak-anak juga bisa bekerja di alat angkut Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana bandul pusing -- negeri kudeta di Jungleland yang aman buat anak. Diangkat dan diputar, betul-betul seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan kup ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa memanfaatkan beraneka macam karakter binatang sambil berputar dan ditemani irama yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland ahad ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring orang dewasa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba ke atas besikal terbang? di jungleland ada alat yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda mudah-mudahan bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat sepeda terbang, siap alat lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda alang berlari. Rasakan asiknya loncat di tempat oto jump around.

15. Convoy 6
Agak analog dengan alat angkut jeep tour, alat jungleland convoy 6 merupakan mobil-mobilan keren buat berkelana bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah bandul danawa yang bisa mengayun banyak tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini adalah kereta roller coaster kecil yang aman untuk anak-anak. Yang pasti di wahana ini, pengunjung bakal diadah memacu adrenalin. Seru dengan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain istimewa untuk bawah umur dengan adiluhung badan di bawah 125 cm. Cocok buat anak-anak baya TK ataupun playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur hendak diajak mengemudi seorang diri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat darmawisata beda mungkin biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari alat angkut Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus untuk bawah umur dan bisa ditemani akibat 1 anak buah dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berupa binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang klop buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, dahsyat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah wahana yang bisa digunakan buat beredar dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup durasi beredar dengan cecap suasan dengan angkasa adem gunung-gemunung di seputar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? coba alat water flume di jungleland. Anda dan ahli akan diajak gelincir di atas air. Seru? sudah pasti !

25. Air Race
Ini merupakan alat yang akan mengajak awak melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau buat ananda siap kecil bumber car, maka alat ini jua ada untuk dewasa. Serunya awak bisa mengendarai oto dan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki empedu besar. Pengunjung akan dibawa berputar dan diayun di arah keitnggian kian dari 20 meter. Jangan sekali-kali coba jika awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, dikau hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan seru dengan menegangkan. Anda tak akan menemukan alat sebangsa di tempat darmawisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini awak seolah direbus pada kuali besar. Berputar-putar dengan kecepatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan berbalas-balasan tembak dengan pistol cecair di tempat perahu. Wahana yang cuma sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain air di perahu karet bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di wahana jungleland ini, setiap pengunjung bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain malayari jeram. Wahana ini tetap bahagia untuk remaja dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil anjlok yang memegang kebesaran dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekatan tinggi dan bergerak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memacu adrenalin.

Banyaknya alternatif alat angkut atraksi Jungleland bisa beres bahan alasan estimasi andaikata awak bakal melakukan preinan final pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, pakansi bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019