25 Area Jalan-jalan Bandung Favorit dengan Biaya Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sudah Tahu Ke istimewaan dari Bandung yang dikenal sebagai metropolitan tujuan wisata dengan tujuan yang banyak bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa mendapatkan beragam ruang darmawisata apik untuk preinan keluarga, tempat wisata Bandung yang instagramable hingga tempat liburan yang cocok buat anak muda.

Sebelum memutuskan preinan ke Bandung, mari intip 30 area liburan di Bandung yang harus kamu kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Pine Forest Camp Lembang
Di Pine Forest Camp, awak bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama anak bini buat menikmati alam dengan cara berparak dengan mempererat hubungan mendampingi anggota keluarga.
Perbedaan tempat bermalam satu ini dengan yang beda ialah wilayah ini dikelilingi alas pohon pinus yang menambah keasrian dan keindahan ruang ini.
Jika berangkat ke aku bersama keluarga, tidak krusial repot-repot akibat pihak perkemahan telah menyediakan peralatan dan alat yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

2. Kebun Bunga Begonia
Besar kementakan anda sudah memafhumi tentang Taman Bunga Begonia, akibat berlimpah orang yang bertandang ke tempat ini dengan berpotret dengan kerangka warna-warni bunga yang banyak cantik dan memukau.
Ternyata, anda jua bisa membeli bunga segar dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya kamu lagi bisa menciptakan penjual blueberry segar yang nikmat di sejauh perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya tambahan Rp 50.000 (jika gemar berpotret menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah mengelilingi metropolis Bandung, beristirahat di kafe-kafe distingtif yang tersebar di sarwa kota merupakan alternatif pas.
Salah eka bar yang wajib kamu kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebentuk bukit di Lembang ini menyodorkan suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dan pandangan metropolis Bandung dari atas.
Konsep tempatnya juga unik, dibuat bagaikan terasering sawah dengan setiap mejanya dilengkapi dengan kamp yang amat lucu untuk berpotret sekaligus melindungi kamu andaikata tiba-tiba hujan turun.
Selain itu, kamu juga bisa bermain miniatur golf yang tersedia di wilayah Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

4. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika pernah lilin lebah musim dan awak gemar cecap pandangan city lights Bandung dari arah bukit, berfaedah kamu harus mengunjungi Bukit Pangjebolan.
Di aku kamu bisa sekadar menatap city lights alias bahkan berkemah. Pemandangan dengan suasana di pagi harinya pun tidak kalah seru, lho.
Jadi, awak bisa mendatangi area ini, menikmati alam, dengan juga menambah kompilasi cetakan dengan kerangka belakang yang hadir sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

5. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, kamu bisa menikmati keahlian bermalam yang sangat nyaman dan asri, dengan ciptaan gedung yang memadukan angkasa dengan modernitas.
Terdapat dua jenis penginapan: kamar biasa atau dalam kamp buat glamping. Namun, andaikan tidak ingin bermalam pun terdapat kedai minum atau restoran bagaikan saungnya yang menyodorkan keahlian makan eksklusif di gua yang melegan danau.
Dusun Bambu juga bisa digunakan untuk berbagai bagai acara, lho. Jadi, andaikan awak ingin berlibur bersama ahli besar dan melaksanakan semacam gathering, Dusun Bambu bisa beres pilihan tempat yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Jendela Alam
Untuk anda yang alang berlibur bersama bawah umur dan ingin angkat kaki ke tempat liburan yang tidak hanya menghibur melainkan juga mengedukasi, kalau deh, kunjungi Jendela Alam.
Si alit bisa mengikuti program yang diadakan bagai antara asing berkebun, tur berkeliling wilayah Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan aksi bagai workshop tanah berkepanjangan yang bisa oke banyak menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

7. Maja House
Naik sedikit dari metropolis Bandung, terdapat Maja House yang memegang kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dengan lagi penginapan. Tampilan restoran ini banyak minimalis dan jua elegan.
Jika mendatangi restoran Maja House, kamu harus duduk di kursi yang menyerupai kasur.
Dengan hembusan aliran udara dingin bandung dengan matras yang empuk, dijamin betah dan tak gemar acak-acakan pulang deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

8. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika kamu embuh angkat kaki bermalam dengan alam beragam bagai akomodasi yang menyenangkan buat keluarga, Ranca Upas melahirkan alternatif yang amat tepat.
Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh alat yang melahirkan pengalaman berkemah di sini semakin memuaskan seperti pemandian cairan panas, Waterboom Ciwidey, dengan beraneka macam macam mainan outdoor.
Keunikan tempat ini berada di duet hal: kediaman tanaman yang bisa dijadikan tempat bermain dengan pemijahan rusa yang melahirkan kunjunganmu ke ruang ini semakin melegakan dan berparak dari liburan atau perkemahan ke ruang lain.

Kamu bisa berpotret dengan memberi bersuka-suka terus rusa-rusa yang siap di senun lho, Toppers.
Untuk berkemah, tenang sahaja atas pihak bumi perkemahan ranca upas pernah mencadangkan fasilitas bagai kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, gawang buat api unggun, dengan justru sound system jika kamu mengadakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi alat dengan menawarkan keahlian bermain yang hebat untuk anak-anak.
Jika si alit meminati hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melambangkan tempat yang harus dituju karena karyawan taman ini berdandan bagaikan batari dengan karakter dari dongeng.
Selain menyenangkan, tempat ini jua bisa mempertajam (pikiran) angan-angan ananda kecil. Untuk anak buah berumur yang mendampingi, diperoleh alat angkut asing lagi yang bisa dinikmati bagai berkuda di daerah Woodland, mendatangi istana batari dengan halaman ladang bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk tiket wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

10. Farmhouse Lembang
Salah ahad ruang wisata Bandung yang hits sejak dulu merupakan Farmhouse Lembang. Selain memegang banyak spot cetakan yang instagramable buat kamera-mu, di Farmhouse Lembang anda jua bisa berinteraksi dengan beragam dabat peliharaan lucu, menikmati halaman ladang bunga, dan kecil metropolis berpose Eropa.
Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

11. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan alternatif tempat liburan edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa melihat cara kerja teleskop Zeiss di konstruksi Observatorium tertua di Indonesia.
Hanya sahaja buat bisa bersetuju ke dalam konstruksi observatorium, awak bahkan dahulu layak mendaftarkan rombonganmu melalui situs sah observatorium Bosscha, andaikan tidak awak sekadar bisa menikmati keindahan observatorium ini dari asing saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat sekadar diperuntukkan gerombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu hanya diperuntukkan gerombongan keluarga dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

12. Floating Market Lembang
Salah satu area preinan di Bandung yang wajib dikunjungi ialah Floating Market Lembang.
Di sini, Toppers bisa alam kawasan beraturan apik yang dilengkapi beraneka macam wahana permainan, kuliner yang dijual di atas perahu, dengan beragam spot buat mengarah lensa kamera-mu bagaikan alat angkut metropolis kecil dengan taman bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dan yaum libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

13. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park mungkin sudah biasa, tetapi berbeda dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana sarwa alat angkut atraksi memakai cairan berbahaya alam.
Untuk yang ingin berlibur dengan bersantai di pemandian air berbahaya di Bandung, Obyek liburan Bandung satu ini pas buat dikunjungi bersama keluarga.
Selain alat angkut cecair panas, terdapat lagi restaurant dengan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

14. Saung Angklung Udjo
Ingin memahami kian dalam budaya konvensional kuno Sunda? Tempat liburan Saung Angklung Udjo bisa beres pilihan liburan-mu.
Nggak cuma bisa melihat berbagai obyek kebudayaan Sunda, Toppers jua bisa berhubung terus dengan belajar angklung dan tari-tarian Sunda, lho!
Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan domestik Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, pelajar lokal Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

15. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk karet peminat miniatur, mungkin obyek liburan Bandung ahad ini bisa jadi referensimu era preinan ke Bandung.
Di sini Toppers bisa menikmati bustan yang disulap menjadi model gerobak api yang luas.
Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket kereta api

16. Upside Down World Bandung
Ingin darmawisata yang distingtif saat pakansi ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.
Lokasi darmawisata ahad ini akan memanjakanmu dengan 10 lajur tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata akan berkunjung kesini, ya!
Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

17. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif liburan buat bawah umur saat berkunjung ke Bandung ialah menghadiri kebun binatang kecil yang berada di atas Mall Paris Van Java, cacat satu mall eminen di Bandung.
Berbagai hewan cura dengan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan wisata biaya di Mall selepas mendampingi si kecil bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun untuk bisa berhubung dengan berbagai hewan akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

18. Wisata Bandros
Ingin darmawisata keliling kota Bandung? Yuk, cobain bertambah Bandros alias Bandung Tour on Bus. Dengan membawa bus banyol dengan warna-warna menarik, Toppers bisa cecap keindahan kota Bandung dengan cuaca yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka musim penuh

19. De Ranch
Ingin menikmasi hawa ala koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek wisata berkuda yang sedia di Bandung.
Selain berkuda, siap berjibun alat angkut permainan lain di area ini bagaikan alahan pancing, panahan, dengan beraneka macam alat edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / yaum prei 08.00-18.00 WIB *libur atas hari senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat tambahan biaya buat saban wahana

20. Gedung Sate
Gedung sate ialah citra metropolis Bandung yang banyak populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tak hanya diperuntukan sebagai kantor tadbir lamun jua memegang museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.
Museum ini dibangun dengan konsep modern dengan tradisional, terjadi dari 3 bagian ialah dari pembuka, daerah utama, dengan wahana bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Masjid Raya Bandung
Berada di pusat kota Bandung, Masjid Raya Bandung melambangkan masjid bersejarah kebanggaan metropolis Bandung.
Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa membawa menara masjid yang jadi daya tarik objek wisata Bandung eka ini, awak akan dikenakan biaya Rp 7.000 untuk kala dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

22. Vila Isola Bandung
Vila Isola adalah bangunan bersejarah warisan Kolonial Belanda. Meski berlimpah membenahi kisah misteri, konstruksi bersejarah yang memegang arsitektur adiwarna ini jadi alpa ahad alternatif wisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memiliki kegemaran fotografi konstruksi tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

23. Jalan Braga
Kalau pernah suah ke Bandung pasti tak asing lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di area ini kamu bisa melihat konstruksi beraksi kolonial yang sekarang dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga kedai kopi bernuansa klasik yang melahirkan hawa durasi dulu lebih terasa.
Sekarang, ada lagi mural di terowongan Jalan Braga dengan kutipan mengenai Bandung yang sangat sering dijadikan latar belakang foto anak-anak muda.
Pokoknya, kalau ke Jalan Braga, setiap sudutnya sangat cocok dijadikan konteks cetakan yang instagramable, deh!

24. Trans Studio Bandung
Jika berangkat bersama anak-anak dan ingin mencari pengalaman bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan kamu.
Terdapat berjibun alat angkut yang dahsyat baik buat si alit jua anak buah tua yang mendampingi.
Permainan yang ada di halaman ladang intermezo ini jua sangat beragam, mulai dari petualangan di wahana “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dan wahana Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hotel jempolan di surabaya dan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan kadar atraktif di saban penawarannya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

25. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang gemar keluar dari ingar bingar metropolitan dengan bertambah suka menikmati alam indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali melahirkan alternatif pakansi yang sangat melegakan dengan dapat bersedekah keahlian baru untukmu.
Berbeda dengan camping normal yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside anda akan melancarkan aktivitas glamping yang menyatu dengan alam lamun tetap nyaman dan bersih.

Untuk berkemah, tersedia tenda alias resort yang bisa dipilih tercantel keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak hanya untuk glamping, jika kamu tidak ingin bermalam ajek ada berjibun alat angkut yang bisa dinikmati bagai mengitari danau dengan perahu, cecap pemandangan dengan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – termasuk wahana), Rp 20.000 (belum teperlus kartu wahana)

Selain beraneka macam obyek liburan metropolitan Bandung diatas, masih ada alternatif destinasi wisata alam kota Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke metropolis Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis trans studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan studio bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans studio bandung, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2020, kadar kartu trans bengkel bandung 2021

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019