Wahana Sirkus Asyik Menantang Gravitasi Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pertunjukan sirkus yang spektakuler, absolut hal yang dalam biasa buat disaksikan apalagi jika dikau menyaksikannya bersama keluarga.
Tentu hendak bertambah seru.
Ya, diliburan akhir tahun , definit anda memiliki waktu seru bersama ahli untuk menikmati berbagai alat angkut yabg ada di Trans Studio Bandung.
Salah satunya wahana spesial liburan yaitu The Gravity sebuah pertunjukan sirkus yang bisa anda nikmati di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sirkus ‘Gravity’ melahirkan hidangan anyar yang dihadirkan akibat Trans Studio Bandung (TSB).
Pada pertunjukkan ini, ala eksklusif pihak TSB menurut eksklusif mendatangkan para akrobatik beraras internasional asal Rusia dan China.

General Manager Trans Studio Bandung, Daan Duijm mengatakan, pihaknya mengaku amat tak adem pada mendatangkan hidangan spektakuler atas momen libur akhir tarikh 2018 ini. Terlebih, keberadaan pemain sirkus asal Rusia dengan China ini mampu memunculkan penampilan yang asak tantangan.

"Tentunya hadirin yang menyaksikan sirkus internasional ‘Gravity’ ini hendak mendapatkan pengalaman berlainan berhenti menyaksikannya.

Salah satu aksi yang disajikan untuk para hadirin adalah demonstrasi yang dibalut bagi konteks ruang angkasa yang saya ingat seorang diri memiliki gancu dengan gaya berat bulan yang membuat saya ayal berjalan.

Dan tidak ketibggalan akrobatik para aktor yang banyak lihat bak terbang dengan sepeda,membuat tamu begitu menikmati atraksi tersebut.

Pertunjukkan ‘Gravity’ hadir setiap harinya getok 14.00 WIB di Amphiteater Trand Studio Bandung. Cukup membayar Rp 280ribu, Anda bisa mendapati ‘Gravity’ dengan bermain di semua alat TSB sepuasnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah bertambah alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019