Spesial Trans Studio Bandung Adakan 12 Wahana Seru Sungguh Asyik

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi semata wayang taman bermain indoor terbanyak di Indonesia, justru se-Asia Tenggara. Pengunjung yang datang bisa puas bermain tanpa takut berhal cuaca. Sejak resmi dibuka atas 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang satu ini beres bahan wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di kawasan vital Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di induk kota, anda tak akan kesulitan buat menemukannya. Baik memanfaatkan kendaraan badan maupun transportasi umum.

Semuanya bahkan menawarkan keseruan dengan keahlian yang berbeda! Penasaran barang apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung awak lagi bisa menjajal keseruan alat Galaxy Vertigo. Sedikit berbeda dari Giant Swing, di alat angkut ini kamu akan diayun-ayun dengan aktivitas membelit pada ujung bilah kipas kincir angin. Setidaknya sedia heksa- tonggak yang bisa membendung engat empat orang di sendiri-sendiri tonggak wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah permainan dimulai kamu bakal menemukan kegentingan yang luar biasa, akibat atraksi ini tidak sekadar beranjak membelit tapi jua ke atas dan turun. Ketika beralih ke atas justru alat Galaxy Vertigo bisa membawa anda engat mengaras ketinggian 20 meter. Mungkin inilah argumentasi dibalik penamaan Galaxy Vertigo buat alat permainan ini. Kalau tidak jadi menurut fisik dengan mental, bisa-bisa anda benih terserang berpendar dengan sakit atasan seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga wahana yang sudah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider cukup ramah anak. Lewat permainan ini anak-anak hendak diajak buat duduk di atas bangku layaknya mainan komedi putar. Untuk alasan keselematan, pengunjung wajib memanfaatkan hansip yang pernah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan akibat Dragon Rider tak cuma menyodorkan keahlian menunggangi seekor naga. Di alat ini kamu hendak diajak berputar-putar dengan aktivitas bertambah dengan turun. Karena beralih sedemikian itu cepat, awak bisa menjumpai seperti sedang terbang di atas udara lho!

3. Negeri Raksasa
Satu berulang atraksi uji adrenalin yang disediakan di di bangunan akbar Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis seperti namanya, wahana ini berwujud gedung menara setinggi kurang kian 20 meter. Pengunjung yang menggunakan permainan ini bakal diajak terjun dari ketinggian, sehingga anda akan menjumpai kegawatan dihempas di kecepatan tinggi dari atas ketinggian.

Tidak hanya satu kali, di Negeri Raksasa kamu akan dihempaskan ke kolong sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan kembali ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh karena itu, jika kamu memiliki berita kebobrokan hati dan takut akan ketinggian, wahana atraksi ini tak disarankan buat dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, wahana mainan Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah absolut tidak hendak dilewatkan begitu saja. Terinspirasi dari salah satu acara televisi dengan judul yang sama, mainan ini menyodorkan tantangan menakutkan untuk kamu. Pasalnya, setiap tamu akan diminta buat menapaki ruangan gelap dengan hawa mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di hampir seantero penjuru ruang dijamin bakal membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, berbatas hantu otomobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan mainan ini, pengunjung menghajatkan durasi selagi kurang lebih 5 menit. Meskipun merebak memadai singkat, ternyata cuaca horor mencabarkan yang dihadirkan bisa melahirkan durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga memanjat menaiki tebing? Di alat angkut Kong Climb ini awak bisa menunjukkan fitrah dengan kemampuan terbaikmu. Wahana yang eka ini akan mengajak awak untuk melakukan aktivitas wall climbing demi mengambil sebuah adiratna artistik di kesudahan tebing. Permata tersebut dijaga oleh seekor King Kong raksasa, sehingga anda layak memanjat abar-abar untuk bisa mencapai puncak tebing.

Dengan ketinggian benteng mengaras bertambah dari 15 meter, tamu hendak dilengkapi beraneka macam alat penunjang keselamatan selagi bermain. Jadi, anda tak perlu khawatir terluka apalagi terjatuh saat bermain. Meskipun demikian, pastikan buat selalu beringat-ingat ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya cuma menyediakan alat angkut Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa menjajal keseruan ajang balap oto lewat alat Transcar Racing. Kamu bisa memastikan sendiri otomobil balap yang hendak digunakan. Desain arena bermain dirancang secara eksklusif engat menyerupai sirkuit balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di aku seputar 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, awak bisa melajukan otomobil balap batas kecepatan maksimal di angka 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan aspirasi awak untuk jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi salah ahad alat aktual di Trans Studio Bandung, Ocean World sudah bisa dinikmati karet tamu sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini hendak melepaskan pengetahuan aktual untuk kamu tentang keindahan biota bahar yang ada di Indonesia. Mulai berbagai alam tumbuhan dan fauna yang bernapas di perairan nusantara, hingga eksotisme terumbu jalin yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut alat angkut Ocean World selalu dipadati tamu pertama bawah umur yang ingin belajar dengan memahami biota laut.

Kehadiran alat Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian banyak menghemat tempo dengan budget. Kamu tidak perlu jauh-jauh berlibur ke dalam metropolitan apalagi kisaran Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan anda tidak melewatkan alat angkut Ocean World sedemikian itu sahaja detik menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah ke atas bohlam udara? Kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut dengan berikhtiar wahana Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon udara di alat angkut ini berbentuk persis seperti bahtera bajak samudra yang biasa anda tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa awak jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melampaui sarwa area indoor.

Nantinya, bohlam udara ini akan bepergian di atas landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan tamu bisa menyaksikan sarwa alat angkut mainan Trans Studio Bandung dari arah ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas karet superhero komik Marvel pernah mendunia, teperlus di Indonesia. Beruntung mulai sekarang anda tak harus jauh-jauh ke Amerika Serikat untuk memandang terus huruf superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun alat angkut keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini kamu bisa melihat aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dan Spider-Man dengan fitur canggih 4D. Artinya, suasana menonton benar-benar bagai nyata. Kamu pun akan dibuat takjub karena bisa lebih ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, wahana Amphitheater di Trans Studio Bandung lagi wajib anda datangi. Di area ini, awak bisa membesuk demonstrasi ambalan busana dari model-model yang berperan sebagai artis papan arah internasional. Mulai dari sih cantik Marilyn Monroe berbatas penyanyi pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, sedia pula pertunjukan ambalan buat menjadi artis lokal ternama, bagaikan Krisdayanti, Titiek Puspa, dan lain sebagainya.

Dilengkapi buatan ajang pertunjukkan dramatis berhiaskan pencahayaan dengan efek memukau, Amphitheater ini menjadi salah satu wahana pementasan yang paling banyak menyedot afeksi pengunjung. Jika beruntung kamu juga bisa berpeluang menonton konser penyanyi populer tanah air maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang akibat dibangun ala indoor anda tidak bisa menciptakan permainan ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat Giant Swing yang siap melajukan adrenalinmu! Sepintas mainan ini terlihat mirip bagai ayunan, dengan bentuk yang jauh kian besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini kamu bahan dibuat teriak habis-habisan karena sensasi memanaskan yang diberikan.

Untuk menikmati permainan ini, awak bisa duduk di kedera yang ditempatkan atas bagian kesudahan ayunan dengan letak melingkar. Kemudian kala atraksi dimulai Giant Swing akan diayunkan secara perlahan. Adrenalinmu akan dipacu ketika Giant Swing mulai diayun kencang engat mengaras ketinggian sekeliling 18 meter. Kamu bagak coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih atraksi yang memburu-buru adrenalin akibat berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga beres alpa eka yang paling beken di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah wahana roller coaster yang beranjak sangat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mengaras 200 km/jam di atas keagungan 50 meter.

Uniknya, di alat ini anda benih dibuat semakin bengkak akibat kereta bisa berjalan maju dan mundur. Pastinya jenis atraksi yang seperti ini belum pernah anda temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan permainan ini, anda layak memiliki ukuran tinggi diri minimal 135 sentimeter, bebas babad aib jantung, dan tidak sedang di bentuk hamil.

Selain mempersiapkan beragam wahana atraksi seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung juga memiliki fasilitas yang amat lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dan Trans Studio Store buat mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, kamu bisa menyewa loker penitipan untuk menyimpan barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa bertambah leluasa dalam mengeksplorasi seluruh alat angkut atraksi yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, atlas hilang ingatan studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu trans atelir bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019