Rekreasi Indoor Theme Park Trans Studio Bandung Sangat Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat darmawisata dengan bambang 4.2 hektar ini, menjanjikan sebuah liburan yang penuh kesenangan dan kesucian .

Trans Studio Bandung ini, sebenarnya melahirkan destinasi wisata berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya telah terlebih dahulu sedia Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini ternyata jauh bertambah bulat dengan dramatis wahana permainannya daripada Trans Studio Makassar. Tak sekadar itu Guys, Trans Studio Bandung jua diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun jua terbanyak yang siap di Dunia.

Untuk kawasan pertama yang hendak Kalian lewati merupakan Studio Central, yang didesain dengan cuaca yang berkaca-kaca dengan menakjubkan akan Hollywood di abad 60-an. Di pada atelir ini, Kalian bakal merasakan suasana hingar bingar layaknya berada di dalam cacat ahad kawasan paling terkenal, yang berisi bintang-bintang gambar hidup top Hollywood.

Di Studio Central ini, diperoleh berbagai bagai alat yang siap melajukan adrenaline Kalian, bagai Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dengan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, melambangkan cacat ahad Roller Coaster tercepat di dunia dengan kecekapan 120 km/ beker dalam 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mengaras 50 meter. Sementara buat Arena Vertigo, ialah sebentuk kincir raksasa mula-mula di di ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari keagungan 16 meter. Wahana Giant Swing juga tidak angkat tangan seru, karena adanya sebentuk bandul danawa yang akan memberikan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan kebesaran yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak sekadar wahana yang memburu-buru adrenaline, di Studio Central jua diperoleh alat angkut lain tidak angkat tangan serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan energi broadway, semua tersaji di Trans City Teater. Di sini, Kalian jua bisa menjumpai betapa dengan cara apa cara pembuatan sebentuk program televisi.

Selain Trans City, ada pula Trans Broadcast Museum, yang menjadi area berinteraksi pada dunia pertelevisian, bagaikan berperan jadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aksi besar dari superhero komik. Sedangkan Trans Car hendak membawa kalian berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang lagi ada, yang bakal mengawani Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa mengarah kawasan Lost City, ialah kawasan yang dikemas dengan hawa penuh petualangan dan penjelajahan. Di sini, kalian bisa menjajal tiga alun-alun yang ada, bagaikan atraksi udara yang bernama Sky Pirates, atraksi arung jeram bernama Jelajah, serta memanjat menaiki dinding dengan konsep Kong Climb. Ada lagi Amphiteater yang memiliki ciptaan spektakuler dengan efek yang sangat spesial menegangkan.

Untuk zona ketiga bernama Magic Corner, ialah kawasan dengan hawa magis bagai Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah satu alat yang bisa Kalian coba di sini adalah Dunia Lain yang jadi favorit, lantaran mempersembahkan provokasi yang asing biasa dengan berhadapan langsung dengan makhluk dari dunia lain. Selain itu, sedia pula

Tak cuma beraneka macam wahana yang spektakuler Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, jua juga dilengkapi dengan berbagai ala depot yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dengan beragam ala barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung menjadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang siap melayani hajat darmawisata belanja/shopping dan Kuliner belah pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati pengalaman shopping di kian dari 200 outlet yang ada dengan brand-brand terbaik. Tidak hanya hajat ongkos saja, di Trans Studio Mall lagi melayankan beragam menu kuliner di lebih dari 100 tenant ataupun gerai makanan dengan minuman. Mau kuliner khas Sunda hingga Nusantara, sarwa ada di sini.

Dan terakhir, siap The Trans Luxury Hotel Bandung, yang hadir dengan menawarkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam akomodasi losmen yang beres memanjakan, bagaikan Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana kembara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis lupa daratan studio bandung 2020, harga karcis hilang ingatan studio bandung 2021

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019