Lima Permainan di Wahana yang Buat Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung rendah bulat sonder memacu adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka alat yang dahsyat dan menegangkan.

Wahana drastis menjadi incaran wisatawan era berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, definit sahaja ada 5 alat ekstrem yang ajak para pengunjung. TSB jua alang membangun eka lagu alat angkut baru yang bisa melaksanakan dalaman 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, wahana model tower bernama Negeri Raksasa ini jadi melempar tubuh Anda ke bawah. Ibaratnya bagaikan badan Anda terhempas dari gedung dengan ketinggian berlantai lima.

Tinggi wahana ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang untuk mencoba alat ini hendak diberikan sensasi berbeda dengan alat yang lainnya, di aku hendak menemukan kenikmatan mengawang berjatuhan dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, awak Anda bakal dihempaskan ke kaki (gunung) benara ala bertahap dengan lagi juga naik, begitu seterusnya. Tentu sahaja wahana ini buat mereka yang tidak takut ala ketinggian. Kalau Anda teperlus orang yang bergidik keagungan bertambah apik berpikir dua kali sebelum naik alat Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mendengar bahana Kuntilanak, ataupun memandang bodi gaib? Kalau belum sempat dan marah ayo bersarang ke alat ini. Meskipun belaka wahana jenis Ride bertema horor, tetapi cukup melaksanakan bulu tengkuk Anda merinding.

Untuk bersetuju ke wahana ini jangan abai membca berkah bahkan dahulu. Pengunjung bakal membawa eskalator dengan mengantre untuk masuk dalam. Para hadirin akan beredar memanfaatkan kereta yang menebak disediakan.

Wahana mencekam menebak dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam hiasan berangkal nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa puntianak yang menggema serta lukisan-lukisan menakutkan mendandani ruang pertama.

Kereta berjalan lambat. Setiap kelokan melaksanakan wisatawan tenggelam pada kegelapan. Ada kedera berayun sendiri, corong yang menyala dan mati sendiri, pintu terbuka tiba-tiba tertutup sorangan berderit-derit melahirkan hadirin sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi alat angkut ini rendah bertambah selama 5 menit saja, tapi perasaan waktu sebentar akan menjadi lama selagi dalam lajur gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang masuk ke kawasan TSB, perdana kali bakal mendapatkan alat angkut ini. Roller coaster versi TSB ialah Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak pada bentuk gerak dari alat angkut ini. Biasanya roller coaster cuma bergerak lanjut dengan berputar berulang sampai ke bercak awal. Namun buat alat yang eka ini, jalurnya hanya berkembang dan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing daya serap 12 orang penumpang, eka andong terdiri dari enam orang. Kereta bakal bepergian bersamaan. Ketika kereta berangkat hansip bangku layak direkatkan ke pinggang dengan mesin kereta menyala.

Ketika jadi buat berjalan, pastikan pengamanan Anda telah terpasang dengan benar, wahana ini beralih banter dengan agakan tempo pada umumnya 1 menit.

Dengan beralih berkembang dengan lagi dengan keadaan mundur absolut sahaja adrenalin hendak terpacu. Ditambah dengan pias yang ekstrem. Dimana andong era melaju hendak melewati jalur yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, andong bakal naik dengan sudut kemiringan 90 gradasi bertentang atas.

Siapa kira ternyata alat angkut ini bakir berkelemban mata, melahirkan cerat bebas dengan teriak-teriak. Kalau anda berani ayo mencobanya. Cuma yang layak diingat adalah alat ini buat hadirin yang memiliki kesehatan jasmani, tidak punya kebobrokan jantung, dan tak dalam ihwal hamil. Serta adiluhung awak minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari alat angkut kincir arus udara yang memburu-buru adrenalin di sini sedia Vertigo. Kincir bota pertama dalam kolom ini akan melaksanakan dikau berputar-putar di udara. Dengan keagungan 20 meter saja cukup melaksanakan anda bisa memburu-buru adrenalain Waktunya 3 menit tetapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak sedia bedanya dengan dua alat angkut yang telah disebut. Setelah merasakan kecepatan andong coaster 200 km/jam, dan kepala diputar oleh kincir arus udara raksasa, kali ini tambah lagi adrenalin anda buat memancing alat pencernaan pengunjung.

Setiap buaian dari alat angkut ini telah aman melaksanakan alat pencernaan dikocok-kocok. Wahana ini adekuat untuk dicoba. Posisi beristirahat diatur secara melingkar. Pastikan sekali berulang era telah bersandar komposisi kebahagiaan pernah terpasang baik, sehabis berbunyi 'klik' tarik nafas panjang-panjang. Karena tempo melanda buaian bota ini beres dimulai.

"Nanti yang bertambah ini hendak diayun dengan berputar. Waktunya sama seperti yang lain. Tapi tergantung dari kondisi urutan pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian buaian bota ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung bandul semakin lama akan semakin cepat dan semakin tinggi.
Ayunan akan melempar-lempar Anda ke hadap kiri dan kanan. Semua penjuru kedera akan mengharapkan keagungan dari alat ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans bengkel bandung, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2020, kadar karcis trans bengkel bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019