Informasi Menarik Trans Studio Bandung

 
 
 
Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398
 
Trans Studio Bandung melambangkan kawasan wisata integral yang menawarkan beragam wahana bermain dengan hiburan belah ananda maupun dewasa. Dibangun ala bilangan seluas 4.2 hektare, kawasan ini memiliki 3 daerah berparak yang didesain istimewa dengan inti berparak diantaranya Studio Central, The Lost City, dengan Magic Corner.
 
Di bilangan Studio Central, Anda bisa menemukan beragam alat yang dikemas dengan isu 60’s Hollywood diantaranya Racing Coaster (salah ahad racing coaster tercepat di dunia), Vertigo (kincir bota yang berputar 360 derajat), Giant Swing (ayunan berputar raksasa), Super Hero 4D, Trans City Theater, Science Center, Bolang Adventure, CNN Indonesia, Dunia Anak dengan Pemburu Badai.
 
Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398
 
Ingin mengharapkan sensasi wahana asak misteri? Ada 6 alat angkut yang harus dicoba di Magic Corner dari dari Dunia Lain, Special Effects Action, Blackheart Pirate Ship, Pulau Liliput, Dragon Riders dengan Dunia Raksasa. Tak sekadar itu saja, sedia wahana lainnya yang bisa ditemukan dalam bilangan The Lost City seperti Jelajah, Kong Climb dengan Sky Pirates. Anda lagi dapat memandang world class live shows di Amphitheater.
 
 
Trans Studio Bandung buka di yaum Senin-Jumat (10.00-18.00 WIB) ; Sabtu, Minggu & Libur Nasional (10.00-19.00 WIB). Untuk bisa bermain di kawasan ini dikenakan biaya  berbeda (Senin-Kamis) dan (Jumat) Serta  (Weekend/Libur Nasional).
 
Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398
 
Informasi Destinasi
Nama Tempat :   Trans Studio Bandung
Kategori : Hiburan dan Rekreasi
Alamat : Trans Studio Bandung, 289 Jl. Gatot Subroto Cibangkong
Wi-Fi : Tidak Ada
Jam Operasional : Senin-Jum'at 10:00-18:00
Sabtu - Minggu (Libur Nasional) 10.00-19.00
Pengunjung : Semua Umur
 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo tiket trans atelir bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan studio bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah ke atas alat di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019