Fantastisnya Trans Studio Bandung Wahana Seru Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mengunjungi Kota Bandung pastinya tidak bakal melewatkan buat berkunjung ke tempat liburan di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan ruang darmawisata di Bandung yang sangat cocok buat keluarga Anda, karena di ruang ini disediakan berbagai macam alat yang bisa digunakan buat seluruh usia. Apabila Anda menghadiri tempat ini Anda hendak menemukan sebuah indoor theme park terbanyak di Indonesia bahkan jua merupakan indoor theme park terbanyak di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di alun-alun Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi kawasan lipuran terlengkap dan terluas di Bandung. Kawasan hiburan ini berangkat dibuka pada tarikh 2011 tepatnya pada tanggal 18 Juni 2011. Pengunjung yang asal ke Trans Studio Bandung tidak hanya dari dalam negeri, lamun jua ada yang datang dari luar negeri.

Fasilitas - fasilitas yang disediakan cukup bulat jumlah akomodasi yang siap bagai seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan pusat tamasya indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan fokus belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung dengan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek liburan di bandung ini Anda bisa menemukan berbagai alat angkut yang sangat afdal dan memencakup semua kalangan, berangkat dari anak - anak cucu sampai orang dewasa, oke apabila Anda mendatangi Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tak perlu kawatir hendak kemeriahan yang nantinya bakal dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya wahana yang serupa yang berada di Kota Makasar yaitu Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar sendiri terinspirasi dari alat - wahana yang berada diluar bumi seperti Disney Resort, Universal Studio, dengan Movie World. kedua wahana ini dikelola bagi perusahaan swasta yaitu dibawah naungan Trans Corporation. Setalah melanggar proses yang panjang, dari dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan akibat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dibuka buat am pada copot 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari dalam Kota Bandung buat mendatangi tempat liburan di Bandung yang satu ini sangatlah mudah akibat letak dari objek wisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa memakai jalur pemindahan udara dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara akhirnya melanjutkan perjalanan melewati jalan Pajajaran dengan jalan Laks Re Martadinata dengan memanfaatkan pengangkutan umum. disamping belah Anda yang menggunakan pengangkutan Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung akhirnya dilanjutkan ekspedisi mengabah Jl. Gatot Subroto dengan memakai kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sorangan di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah bertambah alat di trans atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan studio bandung, daya serap hilang ingatan studio bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas karcis trans bengkel bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019