Dalam Rangka HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung MelakukanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung hendak banyak mendatangkan beraneka macam program dan promo menarik.

Salah satunya adalah agenda Buy 2 Get 1 Free buat saban pembelian kartu masuk Trans Studio Bandung khusus di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) hendak mengajak masyarakat buat bersama-sama merayakan yaum kemerdekaan dengan berpartisipasi mengikuti beragam perlombaan khas 17-an yang hendak dilaksanakan di di TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk membuat perayaan musim kemerdekaan Indonesia lebih spesial, maka getah perca tamu jangan melewatkan buat menjadi yang pertama mendapati magic show terbelakang “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA ialah sebuah pertunjukan yang hendak membawa pengamat arung adam mimpi tanpa batas yang memainkan hal-hal yang ala logika tak mungkin terjadi.

CADABRA memajukan bermacam-macam aksi yang asak resiko dan berbahaya, ditambah dengan permainan sulap yang dipadukan dengan konsep multimedia 3D/Hologram, dengan dilengkapi trik sulap misterius dan interaktif, segala itu hanya dilakukan bagi para Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas dalam sebuah jambar yang bakal membuat pengamat terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything akan datang mulai 17 Agustus 2019 setiap getok 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali hari Jumat, CADABRA hendak mulai getok 14.00 WIB.

Tidak kalah hebat adalah promo yang bisa pengunjung nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang perdana merupakan program Buy One Get One Free khusus untuk getah perca empunya karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, buat empunya karcis debit Bank Mega dan Mega Syariah bisa menikmati potongan (harga) 10 persen buat pembelian tiket bersetuju Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya adalah diperuntukan bagi yang berasal dari asing Kota Bandung, hadirin dari dalam metropolitan bisa menikmati korting 25 bonus dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 yaum setelah kedatangan, ataupun korting 20 persen untuk empunya kartu kredit atau piutang BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan alpa ahad Indoor Theme Park terbesar di dunia dengan luas seputar 4,2 hektar tentunya sangat tepat buat dijadikan sebagai tujuan preinan keluarga, atas saban alat memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak pada tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema bercelak alam cucur lebar dengan tampilan atas Hollywood daur tahun-60an, di dalam Zona Studio Central terdapat beraneka macam alat angkut yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya sedia Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan alat angkut Jelajah dan Pirate Ship yang dapat dinaiki untuk melanglang area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir hadirin akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat alat Dunia Lain, di mana anak-anak bisa menjumpai hawa asak magis serta boleh bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan bengkel bandung, alat trans bengkel bandung 2018, denah hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kadar tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019