Bubble Master untuk Mengembirakan Hadirin Trans Studio Bandung Saat periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berhasil dengan penampilan pertamanya dalam pertunjukkan Gazillion Bubble Show ambang 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, sang Bubble Master untuk mendinginkan pengunjung Trans Studio Bandung selama ambang liburan sekolah dengan hari Raya Idul Fitri 1436H di show internasional “Gazillion Bubble Show” dari tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble alias gelembung yang terbuat dari busa sabun bubuk dengan bahan istimewa dan bahagia bagi tamu yang memiliki jangat sensitive sekalipun. Dengan menggunakan alat-alat yang boleh menghasilkan beraneka macam aliran bubble yang unik dengan digabungkan dengan beberapa anasir bagaikan asap putih maupun laser.

Pertunjukkan yang dahsyat ini akan memasrahkan sesuatu yang hebat dengan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan melihat aksi Ana Yang, yang interaktif dan mendinginkan di bilangan Amphiteater Trans Studio Bandung saban hari getok 13.00 WIB dan eksklusif di hari Jumat dari jam 14.30 WIB. Yang istimewa pada hidangan kali ini, hadirin juga dapat cecap impresi bersarang ke pada buih sabun batangan berukuran besar, yang bisa langsung diabadikan dalam bentuk cetakan langsung jadi, cukup dengan membalas Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, cacat eka rekor terbaiknya adalah memasukan gajah di ahad buah kempung dengan memasukan 121 anak Adam secara bersamaan pada satu gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” bakal mendinginkan para hadirin Trans Studio Bandung, dengan beragam aksi dan kemampuan yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya. Mulai dari membuat lapisan gelembung, hujan angin gelembung (Snow Bubble), atraksi gelembung bota engat pertunjukkan kempung digabungkan dengan buah laser yang menakjubkan.

Tidak cuma itu, hadirin bisa langsung berinteraksi dengan Ana Yang diatas ajang buat melihat dan mengharapkan langsung pengalaman bersarang ke pada bubble raksasa. Selain menikmati atraksi seru dari sang bubble eksper ini, hadirin juga bisa menikmati seluruh alat angkut dengan menonton hidangan lainnya yang sedia di Trans Studio Bandung antara beda Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan pula serunya bermain sekali lalu berguru di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dan terbesar di Indonesia, yang mengajak hadirin buat bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung lagi bisa mempelajari segala ilmu pengetahuan tentang dunia kolong laut melalui beragam gawai pesolek atau hubungan langsung bagaikan feeding piranha, touch pond, megallodon – sang hiu bahari dengan lagi giant squid- sebagai salah ahad anasir bernapas terbesar di bumi.

Wahana ini juga bertujuan sebagai green campaign buat memberikan dorongan kepada pengunjung mudah-mudahan lebih sadar untuk ikut memperhatikan, menjaga dengan melestarikan nilai-nilai kehidupan di bawah laut terutama di Indonesia sebagai cacat satu Negara bahari terbesar di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di dalam TSB memakai karcis Mega Cash, dari dari karcis masuk batas pembelian makanan, air serta souvenir. Mega Cash dapat di Top Up dengan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku buat 2 orang dengan biaya pergantian bilyet sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat hilang ingatan bengkel bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah ke atas wahana di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019