Bisa di KunjungiTrans Studio Bandung, Arena Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat wisata di Bandung yang layak Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa menghadiri Dunia Fantasi yang berisikan beragam macam wahana seru, Bandung jua kepunyaan area dahsyat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini lagi memiliki berbagai alat mainan hebat yang bisa Anda kalau buat preinan bersama dengan ikhwan atau keluarga. Hal yang berbeda di Trans Studio Bandung merupakan tempat ini dibuat indoor sehingga Anda tidak krusial takut kehujanan alias kepanasan detik cuaca sedang tak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak amat alat angkut permainan hebat yang bisa Anda coba di Trans Studio Bandung ini. Dibagi menjadi kaum belahan bagai alat angkut permainan di Studio Central, The Lost City dan Magic Corner. Di Studio Sentral sedia beberappa alat angkut yang bisa Anda jika diantaranya Science Center yang melambangkan alat angkut berlatih dengan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster yaitu Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum engat Indosat Galaxy Vertigo. Semua permainan disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya ada alat permainan The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat angkut permainan di aku dibuat dengan cuaca alam. Beberapa permainan yang bisa Anda jika di aku adalah Kong Climb yaitu berupa menanjak tebing sejajar 15 meter, lalu Amphitheater atraksi spektakuler akan pengembaraan di jenggala Afrika dan Sky Pirates adalah sensasi bertambah bahtera berujul laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan tentang alat angkut mainan dengan suasana mistis. Beberapa alat angkut permainan di sini yang harus Anda jika diantaranya Negeri Raksasa. Wahana permainan ini melambangkan mainan dengan sensasi dijatuhkan dari tempat keagungan 20 meter. Lalu sedia Spesial Effect Action Show, ruang membuat akibat film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melambangkan alat angkut soft play terbanyak di Asia Tenggara. Lalu jumlah alat atraksi lainnya bagaikan Dunia Lain, Dragon Raiders engat tanah Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang siap di Trans Studio Bandung, tentunya Anda absolut lapar. Tapi nir- khawatir karena Anda tak harus bimbang kelaparan. Di aku ada berbagai bagai restoran mulai dari makanan berat hingga camilan. Sebut sahaja bar bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, engat Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak sekali bukan pilihan makanan yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa alam berbagai ala alat angkut yang sedia di Trans Studio Bandung ini. Anda jua bisa membuktikan demonstrasi dahsyat yang diadakan dua kali setiap hari. Beberapa pertunjukan yang bisa Anda lihat merupakan pengembaraan si Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta anak bini ataupun pun teman Anda buat bisa menyaksikan demonstrasi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, berangkat dari Senin hingga Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka berangkat getok 10.00 engat 19.00. Sedangkan, pada era weekend area liburan ini buka getok 09.00 engat 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung pula dibedakan jadi 3, pertama pada musim biasa dari senin-kamis sebanyak Rp 180.000, musim jumat Rp 200.000 dengan hari sabtu dan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan bengkel bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, denah hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah ke atas alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga tiket trans atelir bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019