Ayo di coba 12 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melambangkan ibu metropolitan Jawa Barat yang terkenal dengan getah perca muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tak hanya itu saja, Bandung lagi memegang area liburan membelokkan menarik yang sering dikunjungi akibat karet wisatawan. Salah eka area wisata di Bandung paling menarik dan populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menawarkan beragam macam alat angkut yang ada di sana.

Inilah wahana di Trans Studio Bandung amat seru


1. Jelajah

Wahana berikut merupakan Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tidak sedia salahnya mencoba wahana yang eka ini. Jelajah memasrahkan sebuah keahlian berpetualang di dalam alas Afrika. Di sini Anda pula bisa bertemu dengan beragam macam binatang buas serta harus melewati jurang dengan air terjun dengan keagungan 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang ahad ini akan melepaskan petualangan baru ke dalam adam dengan tempat yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di dukung di berbagai suatu ruang yang sedia di Bandung yang amat menakutkan dan berhantu. Oleh karena itu, jika memegang nyali yang ciut sebenarnya non menaiki alat Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb melahirkan alat Trans Studio Bandung berikutnya. Sama seperti alat angkut lainnya, Kong Climb juga melahirkan alat yang amat menantang. Wahana ini mengharuskan Anda untuk memanjat benteng buat mencuri sebuah permata yang dijaga akibat King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung amat menegangkan dan dahsyat lainnya ialah Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melahirkan simulator pertama di alam yang menampilkan aksi getah perca superhero, bagai Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine untuk melawan musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta tokoh Marvel, tak sedia salahnya buat berupaya permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda bakal diajak untuk merasakan cerapan menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam sirkuit sesungguhnya. Meskipun sedemikian itu Anda nir- khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan alokasi ananda kecil, remaja, dewasa dan juga keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan atelir bandung

Wahana Trans Studio Bandung seterusnya ialah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam udara yang bisa Anda naiki dan berkeliling di seluruh alat angkut permainan yang ada di sana. Perjalanan memakai balon uadara ini memanfaatkan rel istimewa yang ada di lelangit gedung. Akan melainkan jika Anda takut dengan ketinggian, tidak disarankan buat mencoba alat atraksi yang ahad ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di wahana Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda bakal diajak mendatangi sebuah daerah seolah di atas awan yang sedia raksasanya. Tak sekadar itu saja, atraksi ini jua banyak hebat dan menegangkan, karena Anda bakal dijatuhkan dari kebesaran tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre melahirkan sebentuk bengkel area belajar hal-hal yang kadang dianggap tidak mungkin dan magis bagi masyarakat. Namun non bingung, karena di aku lagi terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak sekadar itu saja, hal membelokkan hebat yang layak Anda coba di wahana ini ialah berikhtiar tidur di arah paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di alat angkut ini Anda akan diajak berpetualang dengan memanfaatkan seekor jaran yang amat besar. Tentu saja alat angkut ini sangat dahsyat dengan sayang andaikan dilewatkan. Banyak pelancong yang mengaku bahwa alpa ahad alat kesayangan di Trans Studio Bandung ialah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang amat meminati wahana yang menantang, Yamaha Racing Coater ini amat sesuai Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pula cuma siap di Trans Studio Bandung dan cuma ada 3 anggota di dunia, sedangkan 2 unit lainnya ada di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua adalah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang satu ini merupakan sebuah buaian raksasa yang mula-mula sedia di Indonesia. Tak hanya seru, alat yang boleh mengajak Anda untuk berputar-putar di kebesaran 18 meter ini jua melambangkan wahana yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada umumnya vertigo melahirkan penyakit yang boleh menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun melambangkan sebentuk kincir angin bota yang boleh berputar hingga 360 derajat secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung paling dahsyat yang bisa Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan atelir bandung, wahana lupa daratan bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik wahana di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2020, kualitas kartu trans bengkel bandung 2021

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019