Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Bisa Tamsyah Sembari Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan wisata tak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan sangat baik andaikata lagi bisa menjadi sarana belajar. Konsep wisata seperti ini awam dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika saya sedang ingat era SD atau SMP dahulu, detik liburan final tahun ada acara karya wisata. Dimana setelah selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan karangan informasi mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah manggala bakal dari corat-coret Edutainment.

Jika detik itu saya layak mencari gagar sorangan nilai edukasi dari sebuah bahan wisata publik, detik ini menduga ada alamat darmawisata yang menurut istimewa didedikasikan untuk edutainment. Seaworld semenanjung adalah cacat eka objek darmawisata jenis ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak cuma sebagai sarana hiburan, lamun lagi bersedekah pendidikan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tidak cuma menghibur, juga memberikan edukasi tentang biota laut, dengan pengalaman pelestarian yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 zona danau ialah : alam danau tawar, alam pesisir, dengan area danau laut.

Dalam upaya memperkenalkan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 ekor biota air payau yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 macam reptil sampai biota danau samudra yang terdiri dari 11.500 ekor biota yang terdiri dari 138 macam lauk -- asin budu dengan avertebrata serta 3 macam reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan tawar dengan 19 akuarium beserta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dan alamatnya berada di alun-alun Jakarta Utara, alias lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di eka wilayah dengan Dunia Fantasi ataupun Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke kawasan darmawisata ini bisa memakai kendaraan pribadi ataupun (alat) angkutan umum. Ada beberapa pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika memakai (alat) angkutan pribadi bisa lewat jalur tol ke hadap Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di bab bea Ancol Dari pintu bea ini bergerak ke arah daksina dan masuk ke pintu gerbang Ancol. Setelah membalas retribusi, karet pengunjung cukup mengikuti rumah petunjuk yang pernah berjibun tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara jika memanfaatkan alat umum, bisa memanfaatkan KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini menuju ke arah Kampung Bandan. Dari aku bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika memanfaatkan mikrolet, naik jurusan M 15 ataupun M 15 A yang bakal berhenti di dada pintu gaba-gaba Ancol.

Jika beranjak dari Bekasi, bisa memanfaatkan KRL yang mengarah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan menggunakan Mikrolet abah M 15 dengan M 15 A yang bakal mengabah ke hadap bab gerbang Ancol.

Sedangkan jika dari cita-cita Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan melainkan transit terlebih berlalu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 atau M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL ataupun Commuter Line, bus Trans Jakarta juga bisa digunakan andaikata ingin mengunjungi Seaworld Ancol ini. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, pilih jalur busway gang 1 dan koridor 5 yang hendak langsung menuju ke akses gerbang Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan menggunakan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan untuk bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki kolom dari Blok M ke Ancol dengan terminal Tanjung Priok. Bisa juga memakai PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara pias bis beda bisa memanfaatkan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke arah Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 atau M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memanfaatkan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan lanjut dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang bakal berhenti di depan akses gerbang Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai beker operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka setiap harinya dari arloji 9 awal sampai kemudian kap beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019