Inilah Permainan Ocean Dream Samudra Ancol yang Bisa di saksikan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin atas bulan Juni tahun 1974. ODS didirikan atas tahun 70-an sebagai konkretisasi impian bapak Ali Sadikin tentang krusial adanya sarana piknik edukatif yang mengenalkan ala masyarakat mengenai osean beserta potensinya. Sebagai bahan darmawisata keluarga dengan edukasi, ODS memegang banyak alat angkut lautan Ancol.

ODS adalah unit oceanarium amat besar di Indonesia yang terbagi tempat pentas lumba-lumba, singa laut, dengan aneka satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak sekadar binatang laut, terdapat pula halaman ladang habitat bermacam burung. ODS merupakan Edutainment yang mengusung konservasi angkasa dan bakal memberikan pengalaman ala pengunjungnya untuk kian akrab mengetahui serta mencintai beraneka macam satwa khususnya satwa laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek wisata wahana samudra Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika musim biasa alias weekdays (Senin batas Jumat), ODS mulai beroperasi arloji 9 pagi batas 5 sore. Sedangkan di hari libur dan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi beker 9 cepat hingga hingga 6 sore. Lalu apa sahaja alat ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut
Di alat angkut pementasan Lumba-Lumba dengan Singa Laut, pengunjung akan terhibur karena boleh menyaksikan kapabilitas babi duyung dengan singa bahar pada memakai amanat dengan ajaran karet pelatihnya. Pertunjukan dua dabat tersebut diadakan bertemu skedul ala beker tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan atas petugas ODS melanggar agenda arloji atraksi singa laut dengan babi duyung agar tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di bilangan wahana lautan Ancol Scorpion pirates karet pengunjung bisa membuktikan atraksi pertempuran water stuntman di samudra buat melawan sang beluku laut Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana lautan Ancol yang eka ini sekarang telah diganti nama dengan alat angkut permainan ubur-ubur. Di wahana permainan ini, seluruh anggota ahli boleh naik atraksi berbentuk balon besar yang berputar akur jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini melambangkan salah eka dari tiga alat angkut atraksi di ODS yang dapat dinikmati anak-anak selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang dapat dinaiki dengan hendak berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melambangkan wahana tempat pemutaran gambar hidup yang penontonnya harus mengenakan kacamata 3 Dimensi selama bioskop berlangsung. Penonton hendak pirsa dengan merasakan bangku bergerak, disertai dengan kemunculan special effect andaikan cipratan air, hembusan angin, dan lainnya. Dengan demikian, para penonton bisa merasakan sensasi kala menonton gambar hidup tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di bilangan alat osean Ancol Surga Burung melahirkan tempat bercokol belah jumlah spesies burung, namun era ini sedang tutup. Di Surga Burung para pengunjung boleh mengambil foto bersama burung kakak tua jinak yang telah menurut dengan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, berfoto bersama antologi burung Ocean Dream Samudra di alat angkut Surga Burung tetap harus didampingi alat ODS.

Demikian sedikit analisis melanda beragam alat di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan tiket buat masuk alat lautan Ancol bakal dilayani berangkat jam 9 cepat engat sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019