Ini Zona Carnivalia Jungle land Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan pakansi yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin alias memajukan wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang hendak saya bahas ini aja.

Taman bermain yang dibuka warsa 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang liburan di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, siap 37 alat angkut hebat di dalamnya yang terpecah pada 4 area utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, siap beberapa yang tidak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah saya tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat berita afdal soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di JungleLand Adventure Theme Park dibagi dalam 4 zona utama. Selain itu, masih siap spot beda yang tidak kalah dahsyat buat dikunjungi seperti Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat angkut hebat di area ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, bersama Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy banyak belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race lebih-lebih sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk keping bundar bagai bidang raksasa. Wahana yang lagi disebut sebagai Disko ini baru pertama kali siap di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, cakram berputar 360° dengan diayun ke kanan ke kanan batas mengaras ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, akan membuat perutmu seakan-akan dikocok-kocok.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race alias Hihibeuran juga baru mula-mula kali siap di bumi kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat pesawat mini, nir- pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berangkat pelan. Namun perlahan, pesawat akan beralih ke kidal kanan, arkian mulai melambung ke atas. Gerakan pun apa lagi acap engat akibatnya berputar 360° ke tempat bawah sekali lalu berevolusi mengelilingi poros.

Discovery


Dikenal jua sebagai Petir, anda bakal diayun-ayun di arah bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dengan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh alat angkut di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat tertinggi di Indonesia. Kita bakal disuguhi pemandangan bagus Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak cukup dewasa. Tapi, buat anak-anak dengan agung rendah dari 110 cm, harus didampingi oleh anak buah dewasa.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berlatih beres pilot dan merasakan cerapan mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat angkut simulasi buat melayangkan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi membawa alat mulai dari terlepas landas batas mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu khawatir andaikan anda benar-benar buta pertanyaan penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, awak lagi akan mendapatkan penjelasan tentang beraneka macam bagai instrumen di kabin. Ada jua gambar hidup dokumenter tentang perjalanan yang atraktif buat disimak dan akan menambah pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019