Informasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melambangkan sebuah alamat darmawisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan denyut bangsa yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa mengadakan lingkungan baik yang bertambah baik lewat sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dengan pengetahuan, di bagan mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya atas warsa 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol telah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan arah tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian domestik serta kapasitas belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan industri yang semakin meningkat, pada warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertemu dengan akta metamorfosis No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melakukan “go public” dengan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan bagian 72% akibat Pemda DKI Jakarta, 18% bagi PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk bertambah meningkatkan kinerja perusahaan, atas bakal kian terkontrol, terukur, efektif dengan ampuh dengan tingkat profesionalisme yang agung serta membangun sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan kongsi terus berkecambah dan berbunga menurut efektif ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. lagi melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak logo perusahaan, tetapi juga buat melajukan semangat dengan budaya kongsi ala keseluruhan.

Objek darmawisata di Ancol
Dikelola akibat anak perusahaannya lebih-lebih oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkungi penyelenggaraan alun-alun turisme (rekreasi dengan resor) dan aksi usaha penunjang: entertainment, adat dan wisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat ambang pantai, terbaik di Jakarta dengan fasilitas jalan masuk dengan jalan tol, busway dengan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dengan landai merupakan alat angkut hiburan yang menawarkan kesegaran cuaca miring bagi semua kalangan dengan usia. Pantai dengan Taman memegang 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dengan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, kekal kurang lebih 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km. Terdapat area Beach Park di miring Lagoon yang berisi mainan watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum atas 29 Agustus 1986, dan popular dengan gelar Dufan, melahirkan theme park pertama yang dikembangkan akibat Ancol. Dufan merupakan induk lipuran outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati tamu dengan Fantasi Keliling Dunia, dengan berbagai content alat permainan berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan lagi menjadikan Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dan Pentas Prestasi. Dufan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melahirkan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA merupakan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang hendak bersedekah tamu petualangan darmawisata cairan dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol. Samudra melahirkan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung buat mengenal lebih ambang dan mencintai banyak satwa, antara beda lumba-lumba, paus putih, anjing laut, dan bioskop 4D. Di Sinema 4D ataupun demonstrasi 4 dimensi, Anda kudu mengantri buat masuk ke dalam konstruksi gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas bakal membagikan perspektif 3 dimensi. Setelah menunggu kaum lama di ambang pintu, penonton hendak bersarang ke pada teater. Film yang disajikan berdurasi rendah bertambah 15 menit. Dengan memakai tesmak 3 dimensi, Anda akan merasakan goresan ada di dada Anda dan seolah bisa disentuh, ditambah dengan bangku yang bisa bergoyang-goyang dan semburan air alias angin atas babak tertentu sehingga Anda boleh mesakana cuaca sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal pada musim Senin berbatas Sabtu dengan 2 kali ekstra pertunjukan pada musim Minggu dan hari Libur. Tapi, Anda cuma bisa menontonnya satu kali karena untuk bersarang ke dalam wahana ini harus menggunakan karcis yang diperoleh atas karcis masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World merupakan underwater aquarium pertama dengan satu-satunya di Indonesia, dengan bilangan seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi miring beraksi eksklusif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini ada berbagai akomodasi khusus, seperti: ruang serba guna, bagian rapat dengan lokasi pesta pantai. Putri Duyung jua menawarkan fasilitas olahraga, bagai alahan renang, tenis meja, sepeda, lapangan tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur artistik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan daya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata selaras dengan lingkungan miring untuk menciptakan hawa yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga belulang berekreasi (speed boat dengan yacht) berpose kosmopolitan yang perdana dan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk ruang berlabuh bahtera berdarmawisata beraneka macam ukuran. Marina jua berfungsi sebagai induk gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan kapal berdarmawisata buat mengabah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, maritim band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, distributor perjalanan liburan dan olahraga bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan induk aksi seni dengan kerajinan yang memberikan inspirasi serta paham bagi penikmat dengan kolektor seni. Pasar keterampilan melahirkan wujud nyata kepedulian Ancol tempat keterbukaan hidup karet ahli seni berbakat. Pasar Seni juga dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dengan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan banglas mencapai 5,25 ha dengan jumlah gerai sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban yaum ala getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal pertama dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 selagi peresmiannya dilakukan bagi Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan akomodasi 230 kios yang disediakan sebagai studio artis dan bilik usaha kreatif, Pasar Seni juga memegang arena hidangan dan menaungi lebih dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya kecakapan lukis, seni patung, seni ukir dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang bisa ditempuh dalam tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 anggota corak deluxe, 20 bagian corak family, 3 bagian corak family suite, dengan 3 anggota corak suite beserta memegang alat olahraga, 2 aula serba guna, restoran, kafetaria dengan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni alat berenang bersama dengan dolfin (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai pemasaran souvenir, konsumsi dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melambangkan klub eksekutif bertaraf internasional yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melahirkan andong gantung yang menghubungkan area liburan satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber sejauh minim bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga bilangan parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 anggota gondola dengan kapasitas enam orang per elevator dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat permukaan laut, darmawisata dengan Gondola memajuh tempo 20 menit. Gondola Ancol melahirkan unit usaha produk kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Comments

Popular posts from this blog

Wahana Jungleland Disambar Petir Oleh Gundala

Junle land Sentul Bogor, Wahana Permainan Amat Menegangkan di Bogor

Promo Harga Tiket Masuk Terbaru Jungleland Sentul Bogor DESEMBER 2019